Belanja Baju Anak Online


Salam hangat untuk para pembaca setia blog saya ini, kembali lagi saya posting info penting untuk Anda baca, info kali ini ada sputar Belanja Baju Anak Online.

Bisnis ecommerce saat ini tengah meng-hegemoni masyarakat Indonesia, tak hanya kalangan orang dewasa, melainkan anak masih SMP pun sudah berani terjun menjadi seorang Internet Marketer dengan start-up masing-masing. Kenapa hal ini menjadi banyak peminatnya? karena dunia online menawarkan kesuksesan dengan income tak terbatas, melebihi bisnis offline.

Saya ambil contoh bisnis yang dijalankan oleh para generasi muda, yaitu : laku.com. Bisnis yang dahulu dikembangkan dari level bawah, kini telah berubah menjadi bisnis yang sangat menjanjikan. Hal ini tidak lepas dari kehebatan marketing dari masing-masing tim. Produk yang dijualpun sangat beragam, mulai dari baju khusus anak sampai dewasa semua ada.

Melihat begitu banyak bisnis startup, nampaknya kita sebagai pembeli mesti lebih waspada dan jangan terlalu permisif, karena dunia online prosentase tingkat penipuannya lebih besar ketimbang offline. Kenapa demikian? alasannya mungkin karena lebih mudah dan resiko ditangkap polisi sangat rendah. Selain itu saya tidak tau, karena saya bukan penipu. :)

Saya berani merekomendasikan toko baju anak dan baju anak grosir ini karena melihat kerja yang bagus, pelanggan banyak, harga murah, barang berkualitas, pelayanannya pun sudah terbukti bagus. Ditambah lagi sedang ada promo gratis ongkos kirim di bulan februari ini.

Berbicara soal harga baju anak, tentu saja kita harus mempertimbangkan banyak hal. Sebab, berbagai jenis toko memberikan harga bervariasi, mulai dari harga baju anak branded yang mahal hingga yang murah. Semua itu tergantung dengan cara kita mencari dan melihat mutu dari baju tersebut. Wajar jika harganya terlampu tinggi jika memang kualitasnya bagus. Begitupun sebaliknya, harga rendah karena kualitas baju anak branded yang kurang (bukan berarti tidak bagus).

Pesan dari saya, jangan tertipu dengan harga murah. kita perlu teliti lagi bagaimana kualitas dan juga bahan tersebut. Sebab, saat ini banyak bermunculan online shop penipu. Berbeda dengan offline shop yang bisa dikunjungi langsung sehingga harga baju anak branded dapat diketahui dengan jelas. Bahkan dapat disesuaikan sendiri. Sehingga Anda puas dan tentu saja anak merasa nyaman saat memakai baju. 





Artikel Terkait

1 Responses to “Belanja Baju Anak Online”

Unknown :

nice article ! cari baju anak murah ? yuk mampir ke toko kami :)

July 6, 2014 at 9:08 PM

Post a Comment